. MACBOOK WHEEL, GENERASI BARU LAPTOP TANPA KEYBOARD | Anythings

MACBOOK WHEEL, GENERASI BARU LAPTOP TANPA KEYBOARD




Baru-baru ini pihak Apple Inc. meluncurkan produk baru mereka. Mereka mengenalkan revolusi laptop tanpa keyboard dan menggantinya denganwheel, yaitu sejenis piranti yang telah digunakan dalam produk mereka contohnya yaitu yaitu iPod nano. Seperti halnya produk laptop dari apple, laptop ini juga menggusung nama MacBook, tepatnya MacBook Wheel.

Dalam peluncurannya, SEO Apple Steve Jobs memperkenalkan memperkenalkan MacBook Wheel sebagai pengganti laptop tradisional yang masih menggunakan keyboard dengan mengganti dengan sebuahsleek touch sensitive wheel. Lalu inovator senior produk dari Apple, Brian Gilman, mengatakan mereka membuat produk untuk penggunaan sederhana dan tidak ada yang lebih sederhana dari sebuah tombol yang dimaksudkan adalah wheel itu sendiri. Sesuai dengan motto mereka yaitu one button endless posible yang memungkinkan kita dapat mengoperasikan ribuan sistem komputer dengan hanya satu tombol.


Selain itu, MacBook Wheel juga dilengkapi dengan baterai ultra tipis yang disebut Hummingbird Battery. Baterai ini dapat di isi ulang dengan waktu hanya 20 menit agar membuat kerja kita lebih produktif. Baterai ini juga hampir tidak akan rusak kecuali jika kita membantingnya. Macbook wheel dijual dengan kisaran harga termurah senilai $ 2,599. Memang terlihat sangat mahal, namun ternyata sudah banyak pengguna Apple yang telah memasukkan MacBook wheel ke dalam wishlist mereka.

0 comments:

Post a Comment